Melalui Sosialisasi Virtual, Wujudkan Demokrasi yang Humanis dan Arif

Berita HAL & PDN Kegiatan Pilkada 2020

Pada Hari Rabu, 15 Juli 2020 bertempat di Ruang Decor Lantai V Gedung Balaikota Depok berlangsung acara sosialisasi tentang tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020 melalui Video Conference yang diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Depok dan dihadiri oleh Kepala Kantor Kesbangpol Bpk. M.N. Hakim Siregar, M.Si, Kasi HAL & PDN Bpk. R. Cepi Gun Gun Gunawan, SE., M.Ak, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, RT, RW, Lurah dan Camat.

Menurut Bpk. M.N. Hakim Siregar, latar belakang diselenggarakannya sosialisasi ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam pilkada Kota Depok.

“Diharapkan kepada  seluruh pihak yang mengikuti virtual meeting ini dapat bersama-sama menjadi duta KPU dalam memahami dan mentaati tahapan-tahapan baru yang telah disusun dan disesuaikan dengan protokol kesehatan dan kemudian dapat menyampaikan informasi tersebut kepada masyarakat. Saya juga berharap hajat Demokrasi ini terlaksana dengan lancar dan sukses karena sudah menjadi tugas kita bersama mewujudkan Pilkada 2020 ini untuk dapat berlangsung lebih humanis dan Arif, ujar Drs. Sri Utomo, M.Si (Aspemsos) dalam sambutannya.

Leave a Reply